Penyebab billing pcman tidak bisa diinstall

Posted: 7 Februari 2011 in Internet, Komputer

Berkali-kali saya sharing ama temen-temen yang lebih tau tentang komputer,tapi sampai berhari-hari saya tidak menemukan jawabnnya.akhirnya saya coba sendiri untuk mencari tahu apa penyebab billing pcman tidak bisa diinstal.kesimpulannya ternyata anti virus juga berpengaruh terhadap kerja dari operating system,sebut saja windows(seperti yang saya gunakan saat membuat artikel ini).beberapa anti virus menganggap atau mengidentifikasi C:\WINDOWS\system32\MDLCH.DLL sebagai virus,sehingga tidak berfungsi atau tidak terdeteksi disaat penginstalan billing pcman client atau pun untuk server.Intinya,bagi kamu yang baru belajar install billing pcman kayak saya,ada baiknya kamu jangn install dulu tu anti virus,ntar kalo sudah selesai diinstall billing pcman nya,baru install anti virusnya…begitulah kira-kira yang saya alami,lebih dan kurangnya mohon dimaklumi…soalnya ane juga newbie dalam hal teknik komputer dan jurusan-jurusannya…hehehehehe…semoga bermanfaat…

Komentar
  1. Asizz mengatakan:

    Terima kasih. Ternyata Anda betul sekali, saya juga mengalami hal sama dengan Anda, dan saya coba googling barusan ga ketemu solusinya. Setelah saya baca postingan Anda, saya coba disable antivirusnya, dan tada…… PCMan client sukses diinstall.
    Thank’s Bro.

    • kutapost mengatakan:

      ya…sama-sama bro…sesama mahluk dunia maya mang harus begitu…saling berbagi pengalaman n ilmu…biar bangsa kita indonesia gak disepelein trus ma bangsa lain…karena masyaraktnya punya sdm yang baik..hehehehehehe :)

  2. gege mengatakan:

    Coba dulu ah

  3. gege mengatakan:

    iya, bisa.. tks

  4. Ngancarz mengatakan:

    thanks gan atas infonya,,ane disable dlu antivirus trus ane instal billing nya,,success…

  5. joko mengatakan:

    biling pcman saya tidak bisa di logout / terkunci, kenapa ya….? apa ada virusnya…..?

Tinggalkan Balasan

